Hotel Indonesia Group
22 July 2021
Sertijab GM Grand Inna Bali Beach Berlangsung dengan Prokes Ketat
Grand inna Bali Beach, Bali

Serah Terima Jabatan (Sertijab) General Manager (GM) Grand Inna Bali Beach dari I Nyoman Gede Ardhana kepada Lully Juliarina baru-baru ini berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat. Para peserta yang hadir dengan mengenakan masker, diawali dari mencuci tangan di areal lobby kemudian wajib mengikuti chek suhu. Sertijab yang diselenggarakan di Baris Room Grand Inna Bali Beach, beberapa waktu lalu itu para peserta juga wajib menjaga jarak.

 

Acara sertijab dihadiri oleh Vice President Revenue Management & Distribution Channels PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Prabowo Turwiyono. kehadirannya sekaligus menjadi saksi di dalam penandatanganan berita acara dan pending matter. Acara juga dihadiri oleh para executive dan department head serta perwakilan dari Serikat Pekerja Korpri Inna Grand Bali Beach.

 

Ardhana yang sebelumnya memimpin Grand Inna Bali Beach, Inna Bali Beach Garden, dan Inna Bali Beach Resort menjalani masa purna tugas. Pria kreatif ini bergabung di keluarga besar PT Hotel Indonesia Natour (Persero) hampir 37 tahun, dan sekarang digantikan oleh Lully Juliarina yang dipercaya sebagai General Manager Grand Inna Bali Beach.

 

Prabowo Turwiyono menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi, kerja keras, dan segenap pemikiran selama kepemimpinan Ardhana saat menjabat maupun bergabung di Grand Inna Bali Beach. Dengan semanganya, mampu membawa hotel bersejarah dan tertinggi di Bali ini menjadi salah satu hotel pilihan di area Sanur.

 

Sementara Lully Juliarina menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan berharap dukungan dan kerjasama seluruh tim demi meningkatkan kinerja perusahaan agar lebih baik seperti harapan kita bersama. “Saya akan berusaha untuk memajukan Grand Inna Bali Beach agar lebih dikenal oleh masyarakat calon wisatawan. Walau di masa sulit ini, saya bersama tim akan terus bergerak menuju hotel maju,” ucapnya.

 

Ardhana menyampaikan terima kasih atas segala dukungan selama bergabung dan tetap memberikan semangat untuk terus berkarya dengan harapan agar hotel tetap eksis, terus melayani dengan “Cares” (Compassionate, Agile, Reliable, Elegant, Sincere), tulus ikhlas sepenuh hati dan berharap kondisi pandemi cepat pulih dan lebih baik kedepannya.

 

Diakhir kegiatan, tidak ada ucapan selamat dengan berjabat tangan untuk menjaga jarak. Acara sertijab berlangsung dengan menerapkan prokes yang ketat. Disiplin prokes ini memang terus dilaksanakan, karena Grand Inna Bali Beach telah mengantongi sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE) dari pemerintah.

HIGHLIGHTS